Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Agen De Nature Indonesia

Grosir Pusat Obat Herbal Denature Indonesia

Cara Untuk Mengobati Penyakit Herpes

Cara Untuk Mengobati Penyakit Herpes

Herpes oral adalah infeksi terutama pada mulut dan bibir yang disebabkan oleh jenis tertentu dari virus herpes simpleks (juga disebut HSV-1, tipe 1 herpes simplek virus atau herpes labialis simples). Virus menyebabkan luka yang menyakitkan pada bibir, gusi, lidah, langit-langit mulut, di dalam pipi, dan kadang-kadang pada wajah dan leher. Jarang, dapat menyebabkan lesi genital. Hal ini juga dapat menyebabkan gejala seperti demam dan nyeri otot. Orang umumnya mengacu pada infeksi herpes labialis atau “luka dingin.

images

Sariawan kadang-kadang diduga disebabkan oleh HSV, tetapi ini tidak benar. Sariawan terjadi hanya di dalam mulut, lidah, dan langit-langit lunak (atap mulut), bukan pada permukaan kulit. Meskipun mereka terulang kembali, mereka tidak menular, biasanya membatasi diri, dan memiliki hampir tidak ada komplikasi. Sariawan disebabkan oleh zat yang mengiritasi lapisan mulut.

Herpes Simplek Virus (HSV)

Ada dua jenis herpes virus simpleks (HSV), mereka disebut HSV-1 dan HSV-2. Kedua virus memiliki DNA khas yang berbeda, dan keduanya menyebabkan lesi oral dan genital. Namun, HSV-1 menyebabkan sekitar 80% dari semua lesi oral dan hanya sekitar 20% dari lesi genital sementara HSV-2 menyebabkan terbalik (sekitar 80% kelamin dan 20% oral). Studi juga menunjukkan bahwa pada remaja, hingga 40% dari herpes genital disebabkan oleh HSV-1 karena dilaporkan meningkat lisan atau kontak kelamin (transmisi dengan seks oral).

Herpes oral (HSV-1) infeksi (atau paparan tanpa infeksi terlihat) adalah umum. Sekitar 65% dari penduduk AS memiliki antibodi terdeteksi untuk HSV-1 pada usia 40. Artikel ini akan berfokus pada HSV-1, atau herpes oral, tidak pada HSV-2, juga dikenal sebagai herpes genital. HSV-2 dianggap penyakit menular seksual (PMS). Selain itu, HSV-2 virus tidak harus bingung dengan human papillomavirus (HPV), penyebab kutil kelamin, dan beberapa jenis kanker serviks dan lainnya.

  1. HSV-1 hanya mempengaruhi manusia. Sariawan paling sering terjadi pada anak 1-2 tahun, tetapi mereka dapat mempengaruhi orang-orang di setiap usia dan setiap saat sepanjang tahun. Inflamasi lisan dari HSV-1 juga disebut herpes gingivostomatitis.
  2. Orang kontrak HSV-1 dengan menyentuh air liur yang terinfeksi, membran mukosa, atau kulit. Karena virus ini sangat menular, mayoritas penduduk terinfeksi oleh setidaknya satu herpes subtipe dari HSV-1 sebelum dewasa.
    Setelah HSV-1 menginfeksi seseorang, ia memiliki kemampuan agak unik untuk melanjutkan melalui tiga tahap.
  3. Tahap 1 – Infeksi primer: Virus memasuki membran kulit atau mukosa, biasanya melalui celah-celah kecil atau istirahat, dan kemudian mereproduksi. Selama tahap ini, luka mulut, lepuh, dan gejala lainnya, seperti demam, mungkin berkembang.
    Virus mungkin tidak menyebabkan luka dan gejala. Orang mungkin tidak tahu bahwa mereka memiliki infeksi. Ini disebut infeksi asimtomatik.
    Infeksi asimtomatik terjadi dua kali lebih sering sebagai penyakit dengan gejala.
  4. Tahap 2 – Latency: Dari situs yang terinfeksi, virus bergerak ke suatu massa dari jaringan saraf di tulang belakang disebut ganglion akar dorsal. Ada virus mereproduksi lagi, biasanya tanpa gejala, dan menjadi tidak aktif, sampai diaktifkan oleh kondisi tubuh tertentu (lihat tahap 3).
  5. Tahap 3 – Perulangan: Ketika orang mengalami tekanan tertentu (pemicu juga disebut), emosional atau fisik, virus dapat mengaktifkan dan menyebabkan luka dan gejala baru. Faktor-faktor berikut dapat berkontribusi untuk kekambuhan: stres, sinar ultraviolet (termasuk sinar matahari), demam, kelelahan, perubahan hormonal (misalnya, menstruasi), depresi kekebalan tubuh, dan trauma ke situs atau daerah saraf di mana infeksi HSV sebelumnya terjadi.

Penyebab Herpes (HSV-1, Herpes Simplex Virus-1)

Herpes simpleks virus (HSV) adalah virus DNA yang menyebabkan luka di dalam dan di sekitar mulut. Dua herpes subtipe dapat menyebabkan luka tersebut.

  • Herpes simplex virus (tipe 1, herpes-1, atau HSV-1) menyebabkan sekitar 80% dari kasus infeksi herpes oral. Tidak ada bukti bahwa HSV-1 virus bermutasi menjadi virus HSV-2.
  • Lain virus herpes simpleks (tipe 2, herpes-2 atau HSV-2) menyebabkan 20% dan menyebabkan sebagian besar infeksi herpes genital.

Virus ini masuk ke tubuh melalui luka kecil, lecet, atau istirahat di kulit atau selaput lendir. Masa inkubasi sekitar 3-6 hari. Penularan virus adalah orang ke orang dan lebih mungkin terjadi jika lecet atau luka yang hadir. Mayoritas masuk setelah orang yang tidak terinfeksi memiliki kontak langsung dengan seseorang yang membawa virus (baik dengan atau tanpa lesi terlihat). Hanya menyentuh orang yang terinfeksi sering cara anak-anak bisa terkena. Remaja dan orang dewasa sering terpapar oleh kontak kulit, tetapi mungkin mendapatkan eksposur pertama mereka dengan ciuman atau kontak seksual (dan / atau kontak kelamin lisan), terutama untuk HSV-2. Studi statistik menunjukkan bahwa sekitar 80% -90% dari orang di AS telah terkena HSV-1 dan sekitar 30% telah terkena HSV-2.

Lesi oral (dan lesi genital) dapat terulang kembali. Hal ini terjadi karena virus HSV masih hidup tapi ada di sel-sel saraf di tempat yang tenang, tidak aktif (dormant) negara. Kadang-kadang, kondisi dalam tubuh (lihat tahap 3 di atas) memungkinkan HSV aktif multiply, menghasilkan tanaman baru lesi.

Virus HSV biak dalam sel manusia dengan menyalip dan memanfaatkan sebagian besar fungsi sel manusia. Salah satu langkah HSV di perkalian adalah untuk mengambil kendali dari inti sel manusia dan mengubah strukturnya. Inti diubah (diperbesar dan lobulated atau berinti) adalah apa yang sebenarnya digunakan untuk membantu mendiagnosa infeksi HSV dengan pemeriksaan mikroskopis. Alasan luka muncul karena saat jatuh tempo banyak partikel HSV pecah membran sel manusia saat mereka keluar dari sel.

Penularan HSV-1 terjadi dengan kontak langsung dengan air liur atau tetesan terbentuk dalam napas individu yang terinfeksi. Selain itu, kontak kulit dengan lesi pada orang yang terinfeksi dapat menyebarkan penyakit ke orang lain. Meskipun kontak pribadi yang dekat biasanya diperlukan untuk penularan virus, adalah mungkin untuk mengirimkan HSV-1 ketika orang berbagi sikat gigi, gelas minum, atau peralatan makan.

Gejala dan Tanda (HSV-1, Herpes Simplex Virus-1)

Masa inkubasi: Untuk HSV-1, jumlah waktu antara kontak dengan virus dan munculnya gejala, masa inkubasi, adalah dua sampai 12 hari. Kebanyakan orang rata-rata sekitar 3-6 hari.
Durasi penyakit: Tanda dan gejala akan berlangsung dua sampai tiga minggu :

  • Demam, kelelahan, nyeri otot, dan mudah tersinggung mungkin terjadi.
  • Nyeri, terbakar, kesemutan, atau gatal-gatal terjadi di lokasi infeksi sebelum luka muncul.
  • Kadang-kadang gejala ini terjadi sebelum munculnya luka, benjolan, luka jerawat-seperti, atau lecet (herpes atau herpes stomatitis). Setelah itu, kelompok lepuh menyakitkan atau vesikel meletus atau cairan dengan jelas untuk kekuningan cairan yang dapat berkembang menjadi kerak kekuningan.
  • Lepuh ini memecah cepat dan muncul sebagai kecil, bisul abu-abu dangkal di dasar merah. Beberapa hari kemudian, mereka menjadi crusted atau berkeropeng dan tampil lebih kering dan lebih kuning.
  • Luka Oral: Rasa sakit yang paling intens disebabkan oleh luka tersebut terjadi pada awal dan dapat membuat makan dan minum sulit.
  • Luka dapat terjadi di bibir, gusi, tenggorokan, bagian depan lidah, bagian dalam pipi, dan langit-langit mulut.
    Mereka juga dapat memperpanjang bawah dagu dan leher.
    Gusi dapat menjadi agak bengkak, berwarna merah, dan mungkin berdarah.
  • Kelenjar getah bening leher sering membengkak dan menjadi menyakitkan.
  • Pada remaja dan usia 20-an dapat mengembangkan tenggorokan menyakitkan dengan ulkus dangkal dan lapisan kelabu pada amandel.

Cara Untuk Mengobati Penyakit Herpes

Banyak orang memilih untuk mengobati penyakit herpes karena pengobatan dapat meringankan gejala dan memperpendek wabah.Kebanyakan orang diperlakukan dengan obat antivirus. Krim atau salep antivirus dapat meringankan terbakar, gatal, atau kesemutan. Obat antivirus  dapat mempersingkat wabah herpes.

Seperti halnya dengan setiap infeksi virus lainnya,Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meringankan ketidak nyamanan dan keparahan gejala selama penyakit menyebar. Perawatan segera setelah terjadinya gejala herpes pertama disebabkan oleh virus herpes simpleks dianjurkan untuk mengoleskan salep, mengandung bahan herbal dan memiliki efek pengeringan.

Obat-Herpes-Kelamin-21-300x266

Salep Salwa ke tempat terkena herpes simpleks virus. Capsul oral (De Nature) dapat diambil untuk mengurangi aktivitas virus dari dalam.Saat ini tidak ada obat untuk virus ini.Tapi kami De Nature dapat berfokus pada menyingkirkan luka dan membatasi wabah.Ada kemungkinan bahwa luka Anda akan hilang tanpa pengobatan. Namun, dapat menentukan bahwa Anda perlu satu atau lebih dari obat berikut:

  • Pipeca De Nature
  • Bersih Darah De Nature
  • Gangjie De Nature
  • Ghosiah De Nature
  • Salep Salwa

Dalam 1 paket pengobatan untuk virus herpes dari de nature yang terdiri dari 4 botol obat dan 1 buah salep memiliki kandungan yang berbeda dari tiap botolnya.Obat-obat ini dapat membantu individu yang terinfeksi mengurangi resiko penyebaran virus ke orang lain. Obat-obat ini juga membantu untuk menurunkan intensitas dan frekuensi wabah. Untuk wabah parah, obat-obat ini juga dapat diberikan .

Online Chat
Klik Di Sini
Related Posts
Obat Tradisional Buat Sakit Sipilis Tanpa Efek Samping
Obat Tradisional Buat Sakit Sipilis Tanpa Efek Samping _ Jika anda...
Obat Herpes Ampuh
Penyakit Herpes adalah infeksi kulit yang dipengaruih oleh virus HSV...
Cara Pengobatan Alami Herpes Zoster
Produk alami adalah senyawa kimia atau zat yang diproduksi dari...
Cara Pengobatan Penyakit Herpes Zoster
Cara Pengobatan Penyakit Herpes Zoster Pada umumnya penyakit herpes...
Cara Mencegah Penyakit Herpes Genitalis
Cara Mencegah Penyakit Herpes Genitalis Herpes dikenal sebagai...
Bagaimana cara menyembuhkan penyakit herpes
Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes  ? Herpes sangat bisa...
Cara Menghilangkan Gatal Herpes Secara Herbal
Cara Menghilangkan Gatal Herpes Secara Herbal Apakah Anda pernah...
Cara Herbal Mengobati Herpes Simpleks  Virus
Cara Herbal Mengobati Herpes Simpleks Virus Herpes , baik lisan...
Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Zoster
Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes zoster Pada umumnya penyakit...
© 2015 - DISTRIBUTOR OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved